Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Sungai Jogoroto Jombang

Kamis, 03 Januari 2013 15:20:51 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono

Jombang - Warga Dusun Sawahan Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Jombang digemparkan penemuan sosok bayi di sungai setempat, Kamis (3/1/2013). Kuat dugaan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Sehingga kehadirannya dianggap aib oleh orang tuanya.

Penemuan tersebut berawal ketika salah satu warga melihat bercak darah di pinggiran sungai Dusun Gerbong. Warga yang curiga kemudian menelusuri bercah darah tersebut. Nah, saat itulah mereka melihat sosok bayi mengambang di sungai. Bayi tersebut masih lengkap dengan tali pusarnya.

"Kemungkinan bayi itu dilahirkan siang tadi. Karena bekas ceceran darah masih terlihat di pinggir sungai. Kami belum tahu jenis kelaminnya, karena masih menunggu evakuasi dari polisi," kata Faisol (28), warga setempat ketika berada di lokasi.

Kabar ditenukannya bayi tersebut langsung menyebar. Selanjutnya, warga berbondong-bondong untuk melihat jabang bayi malang itu. Warga menduga, bayi itu sengaja dibuang oleh warga luar desa. Karena warga setempat tidak ada yang hamil. "Kami sudah melaporkan temuan ini ke polisi," pungkas Iyun, warga lainnya.

Hingga pukul 15.30 WIB, bayi tersebut belum dievakuasi. Kerumunan warga semakin menumpuk. Mereka penasaran ingin melihat bayi malang tersebut.  [suf/kun]


Qurrota A'yun Psychology Consultant
Jln Raya Semen No.50 Wangkalkepuh
Gudo Jombang - 081559551234