Mayat Wanita Gemparkan Warga Kepuhkajang, Perak, Jombang

Mayat Wanita Setengah Telanjang Ngambang di Sungai
Sabtu, 24 November 2012 12:50:11 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono

Jombang - Warga Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Jombang gempar, Sabtu (24/11/2012). Hal itu menyusul ditemukannya mayat perempuan setengah telanjang di sungai desa setempat. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke polsek.

Penemuan mayat tanpa identitas itu berawal ketika warga hendak berangkat ke sawah. Saat itu, warga mencium bau busuk yang menyengat. Karena penasaran, warga kemudian mencari sumber bau tersebut.

Nah, saat itulah mereka melihat sosok manusia mengambang di sungai. "Karena yang kita temukan mayat manusia, kita kemudian melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek," kata Slamet (58), warga setempat.

Tak lama berselang, sejumlah petugas dari Polsek Perak mendatangi lokasi. Korps berseragam cokelat itu kemudian melakukan olah TKP dan proses identifikasi. Perempuan itu diperkirakan berusia 40 tahun. Sedangkan tinggi badan sekitar 150 sentimeter.

Meski terdapat sejumlah luka di wajah, namun polisi belum berani memastikan terkait penyebab meninggalnya korban. "Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, kami membawa mayat tersebut ke RSUD Jombang guna otopsi," ujar Kapolsek Perak, AKP Sumar. [suf/kun]