Warga Jogoroto Jombang Meninggal di Sumur Mushola

Byurr! Riski Tewas Kecebur Sumur Musola
Kamis, 15 November 2012 13:54:45 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono


Jombang  - Riski Mulyanto (19), warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Jombang ditemukan tewas di dasar sumur musola desa setempat. Kuat dugaan, penyakit epilepsi korban kambuh saat duduk di bibir sumur. Kasus tersebut ditangani polsek setempat.

Kapolsek Jogoroto, AKP Purwo Atmojo, Kamis (15/11/2012), mengatakan, peristiwa itu diketahui pasa Rabu sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, korban sedang menjalankan aktifitas rutinnya, yakni menyapu halaman
mushola setempat.

Usai membersihkan halaman, Riski kelelahan. Ia kemudian duduk di bibir sumur. Tanpa diduga, korban tiba-tiba saja mengalami kejang-kejang. Korban pun seketika terjatuh masuk ke dalam sumur.

Bersamaan itu, salah satu tetangga korban yang kebetulan melintas melihatnya. Kontan saja, dia segera berlari untuk menolong korban. Sayangnya, dia tak bisa berbuat banyak, karena korban sudah berada di dalam sumur.

Selanjutnya, kejadian itu ia kabarkannya ke warga lainnya untuk membantu menolong. Warga juga melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. Tak lamam, beberapa petugas tiba dan dibantu warga berusaha mengevakuasi korban dari dalam sumur. "Meski berhasil dievakuasi, namun korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Atas permintaan keluarga, usai dilakukan visum luar, korban langsung disemayamkan untuk segera dimakamkan. Kejadian itu murni kecelakaan. Yakni penyakit epilepsinya kambuh," kata Purwo. [suf/ted]