Warga Jombang Tewas Kecelakaan di Mojokerto

Adu Moncong di Tikungan, Warga Jombang Tewas

Ilustrasi.

 
Sabtu, 10 November 2012 13:02:25 WIB
Reporter : Misti P.

Mojokerto - Karena tak bisa menguasai kendaraannya saat berbelok, kecelakaan di tikungan Jalan Raya Watu Dakon, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto pun tak terhindarnya. Akibatnya, pengendara motor tewas di lokasi dengan luka serius di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Katino mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban, Bandi (44) warga Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang mengendarai motor Kaze R nopol S 5895 QA berjalan dari arah barat menuju ke timur.

"Diduga, saat di lokasi korban yang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai kendaraannya saat berbelok. Sehingga laju kendaraan korban melebar ke kanan dan dari arah berlawanan muncul dump truk," ungkapnya, Sabtu (10/11/2012) tadi siang.

Akibatnya, dump truk nopol AG 8007 UV yang dikemudikan, M Ismail (36) warga Desa Kedung Betik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang tak bisa menghindari adu moncong. Akibatnya, korban, pengedara motor mengalami luka serius pada kepala bagian belakang dan tewas di lokasi kejadian. [tin/kun]