DIMAS COKRO PAMUNGKAS : PROSTITUSI, JALAN PINTAS ARTIS PENUHI GAYA HIDUP



DIMAS COKRO PAMUNGKAS : PROSTITUSI, JALAN PINTAS ARTIS PENUHI GAYA HIDUP

FEMINDONESIA.COM| FOTO : ISTIMEWA 6
FEM Indonesia - Selebritas yang menjajakan diri kembali menjadi pemberitaan. Adalah artis NM dan PR yang tertangkap polisi Polda Metro Jaya di hotel berbintang bilangan Bunderan HI Jakarta, Kamis (10/12) malam. Padahal keterlibatan kalangan pesohor ini bukan kali pertama terjadi setelah sebelumnya berita yang sama menghebohkan dunia hiburan. Kecenderungan kejadian sama sepertinya akan terulang kembali. Mengapa demikian ?

Menurut pengamat psikolog artis Dimas Cokro Pamungkas, para artis yang terjun ke dunia prostitusi lantaran tuntutan gaya hidup yang mereka jalani. Terlebih penampilan seperti sebuah keharusan yang ditonjolkan. Sehingga tak jarang jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan tersebut dilakukan.

“Kembali ke gaya hidup. Kehidupan glamour memaksa mereka mengerahkan segala daya upaya untuk selalu di atas, sorotan kamera, perhatian public membuat mereka harus tampil se-optimal mungkin. Mereka cantik, ganteng, terkenal, banyak yang mengidolakan. Kalau tak kuat, ya prostitusi jalan pintas yang paling mudah dilakukan,” katanya saat dihubungiFemindonesia.com, Jumat (11/12).

Alumnus Universitas Negeri Malang ini menambahkan prostitusi melalui media online saat ini terus berkembang. Hal ini dipilih artis yang melakukan prostitusi karena dinilai aman. Selain lebih tepat dalam menyasar lelaki hidung belang.




“Dunia terus berevolusi, berkembang dan semakin maju, dengan online akan lebih cepat dan tepat ke sasaran. Plus aman bagi keselamatan dan nyaman untuk privasi. Dunia maya telah mengambil tugas para pemasar mereka di dunia nyata. Saya kira online semakin menguntungkan bagi mereka,” papar Dimas. [foto : dokumentasi/teks : denim]