Percaya Diri Tinggi, Vicky Prasetyo Termasuk Makhluk 'Super'



Percaya Diri Tinggi, Vicky Prasetyo Termasuk Makhluk 'Super'


Sabtu, 27 Desember 2014 20:11

Kapanlagi.com - Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik lantaran sempat bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Pertunangan mereka berakhir karena diketahui Vicky melakukan aksi penipuan dan harus berurusan dengan hukum.
READ MORE
Gejala Kanker Usus Ini Sering Tak Disadari Oleh Banyak Wanita
Buah Dan Sayuran Ini Dapat Hilangkan Keriput
Namun belakangan Vicky kembali muncul di media entertainment tanpa merasa risih karena pernah terlibat kasus. Bahkan dia sesumbar akan meluncurkan buku kamus Vickynisasi jilid 2. Kenapa hal ini bisa terjadi?

Menurut pakar psikolog, Dimas Cokro Pamungkas, sosok Vicky merupakan manusia yang beda dengan manusia lain. Pasalnya percaya diri yang dimiliki tetap membara kendati pernah berurusan dengan hukum.

"Ini makhluk 'super'. Lain daripada yang lain, di mana hukum negara maupun hukum publik sama sekali tak mampu menggerus rasa percaya diri dia," paparnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Sabtu (27/12).

Kasus demi kasus menimpa Vicky secara beruntun. Namanya jadi tenar lantaran pertunangannya dengan Zaskia Gotik hingga harus masuk penjara. Namun dia sama sekali tidak ada rasa malu atau takut muncul lagi di hadapan publik.

"Dari batal pertunangan dengan Zaskia Gotik, video gokil pencalonan kepala desa, masuk penjara, dan lain-lain, toh sekarang dia tetap bisa tersenyum lebar kan? Apakah itu normal?" ungkap Dimas.