Kabar Ngoro Jombang: Nenek Meninggal di Ruko

Nenek Tewas Membusuk di Ruko
Jum'at, 27 Juli 2012 12:23:16 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono

Jombang (beritajatim.com) - Seorang nenek bernama Cik Aini (62) tewas membusuk di ruko miliknya, Jalan Supriadi Kecamatan Ngoro, Jombang. Belum diketahu secara pasti meninggalnya pemilik toko jamu tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo menjelaskan, penemuan mayat nenek yang tinggal sendirian ini bermula ketika Solikin (62), warga setempat mencium bau busuk. Tetangga dekat korban ini semakin curiga karena toko milik korban sudah tutup sejak tiga hari terakhir ini.

Takut terjadi sesuatu, Solikin kemudian menghubungi Suyanto, ketua RT setempat. Selanjutnya, mereka bersama-sama mendatangi rumah Cik Aini. Warga semakin curiga. Karena meski diketuk berkali-kali namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Justru warga mencium bau busuk yang cukup menyengat.

Warga akhirnya sepakat untuk mendobrak pintu rumah korban. Begitu pintu terbuka, sejumlah warga sontak menutup hidung. Mereka menyaksikan Cik Aini tergeletak di lantai dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya, warga lainnya melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek setempat.

"Korban ditemukan semalam sekitar pukul 19.00 WIB. Dia diperkirakan sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Untuk mengungkap misteri kematiannya, kami masih menunggu hasil visum et repertum," kata Widodo menegaskan, Jumat (27/7/2012). [suf/ted]


NB; Turut berbela sungkawa, mudah-mudahan alm Cik Aini tenang di alamnya, diterima segala amalnya, dan diampuni segala kesalahannya, amiennn...